Nur Aqiqah Depok

Home » Uncategorized » catering akekahan,aqiqah 2017, Sukmajaya Depok

catering akekahan,aqiqah 2017, Sukmajaya Depok

1.Komplek Perumahan Gemilang Property Citayam,blok F no 9 Depok
2.Jl Kampung Pasir Angin RT 3 RW 1 no 22,kel nanggereng kec tagur halang, bogor
3.perumahan telaga golf,cluster lyon france G111 no 20 sawangan depok

Call Center

Layanan catering akekahan,aqiqah 2017, Tapos Depok Profesional dan Terbaik

Layanan penyedia catering akekahan,aqiqah 2017, Sukmajaya Depok

Depok adalah kota penyangga Jakarta. Saat jadi kota administratif pada th. 1982, penduduknya cuma 240. 000 jiwa, serta saat jadi kotamadya pada th. 1999 penduduknya 1, 2 juta jiwa. Kampus Indonesia (terkecuali Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, serta beberapa Program Pasca Sarjana) ada di lokasi Kota Depok.
Mulai sejak bln. Juni 2012, Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail sudah mengambil keputusan program One Day No Car, yakni program sehari tanpa ada mobil untuk petinggi pemerintahan Kotamadya Depok. Program ini dikerjakan sehari-hari Selasa. 2
Pada th. 2015, Depok adalah satu dari 10 kota di Indonesia yang memperoleh Penghargaan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah. 3 Penghargaan ini diberikan pada pemerintah daerah yang dapat tingkatkan pendapatan daerah. Tiap-tiap th., Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) ” disetor ” ke Kementerian Dalam Negeri sebagai tanda tingkat kesuksesan satu pemerintahan daerah dalam melakukan otonomi daerah
“Dari Fatimah binti Muhammad ketika melahirkan Hasan, dia berkata : Rasulullah bersabda :
“Cukurlah rambut dan bersedekahlah dgn perak kpd orang miskin seberat timbangan rambutnya.” [Sanad Hasan, Hadits iwayat Ahmad (6/390), Thabrani dalam “Mu’jamul Kabir” 1/121/2, dan al-Baihaqi (9/304) dari Syuraiq dari Abdillah bin Muhammad bin Uqoil]”

Terima kasih atas kunjugan anda ke web site kami. Alhamdulillah Segala kemuilaan dan kebesaran kepunyaan Allah Puja dan puji hanya milikNya.Rabb semesta alam.Ibadah aqiqah merupakan ibadah yang sangat di utama kan.
dan untuk kita hambanya aqiqah merupakan perwujudan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita.
oleh karena itu segerakan untuk melaksanankan aqiqah..
nur aqiqah hadir dengan paket catering aqiqah murah dan lengkap melayani seluruh wilayah jakarta
Hikmah Menyelenggarakan Aqiqah Sesuai Syariat
Mengadakan acara aqiqah merupakan bagian dari ibadah sunnah yang disyariatkan Rasulullah. Tujuan dilakukannya aqiqah adalah dalam rangka menyambut kelahiran anak. Di dalam proses aqiqah, orang tua akan lebih banyak melafadzkan kalimat-kalimat tauhid yang mengagungkan nama Allah. Sehingga lafadz-lafadz ini akan terdengar di telinga anak sejak masih bayi. Selain itu di dalam proses aqiqah, orang tua juga akan banyak-banyak melantunkan doa dan harapan untuk kebaikan anak. Mengingat tujuannya yang mulia, penyelenggaraan aqiqah menjadi sebuah kewajiban bagi orang tua yang mampu menunaikannya.

Info
Layanan penyedia catering akekahan,aqiqah 2017, Tapos Depok

Dulu Depok merupakan kota kecamatan dalam lokasi Kabupaten Bogor, yg lantas beroleh status kota administratif pada th. 1982. Sejak mulai 20 April 1999, Depok diputuskan jadi kotamadya (saat ini : kota) yg terpisah dari Kabupaten Bogor. Kota Depok terdiri atas 11 kecamatan, yg dibagi jadi 63 kelurahan.

Depok menjadi kota penyangga Jakarta. Kala jadi kota administratif pada th. 1982, penduduknya cuma 240. 000 jiwa, serta kala jadi kotamadya pada th. 1999 penduduknya 1, 2 juta jiwa. Kampus Indonesia (terkecuali Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, serta sebagian Program Pasca Sarjana) ada di lokasi Kota Depok.
Dari Samurah bin Jundab dia berkata : Rasulullah bersabda : “Semua anak bayi tergadaikan dgn aqiqah yg pada hari ketujuh disembelih hewan (kambing), diberi nama dan dicukur rambutnya.” [Shahih, Hadits Riwayat Abu Dawud 2838, Tirmidzi 1552, Nasa’I 7/166, Ibnu Majah 3165, Ahmad 5/7-8, 17-18, 22, Ad Darimi 2/81, dan

Terbaik

“Jasa aqiqah murah sesuai syariat
Harga menjadi pertimbangan yang sangat penting bagi orang tua dalam memilih jasa aqiqah. Namun jangan sampai karena harga jasa aqiqah yang mahal lantas acara aqiqah buah hati Anda gagal diselenggarakan. Banyak jasa aqiqah terpercaya yang menawarkan harga sangat terjangkau. Salah satu cara menyiasati harga aqiqah yang lebih murah adalah dengan memilih paket aqiqah sesuai dana yang Anda miliki. Paket aqiqah dengan porsi olahan kambing yang lebih sedikit akan membuat harga menjadi lebih murah. Jasa aqiqah terpercaya memiliki variasi paket aqiqah yang menyesuaikan dengan ada dan kebutuhan aqiqah setiap orang tua.”

Insya Allah Layanan Aqiqah Depok jalan keluar akikah anda ada dengan :
olahan maskaan yang hygienis
service antar paket akikah ke sekolah, tempat kerja, pabrik atau tempat sesuai sama pesanan Paket Aqikah anda.
Dengan olahan kambing aqiqah enak serta tak bau prengus
Ada paket nasi kotak/nasi box dengan bermacam.
Ada paket nasi kotak/nasi box dengan bermacam.
Demgan membuahkan menu masakan yang lezat serta harga yang hemat
manghadirkan hewan kambing aqiqah/domba aqiqah dengan harga terjangkau serta sesuai sama syariat
Anda tidak butuh bayar DP untuk pesan ditempat kami. pembayaran pesanan akikah di waktu pesanan paket aqiqah anda tiba
Distribusi paket kambing akikah anda ke panti bimbingan serta yayasan

Limo Depok, Tapos Depok, Sawangan Depok, Sukmajaya Depok, Pancoran Mas Depok,Beji Depok, Bojongsari Depok, Cilodong Depok, Cimanggis Depok, Cipayung Depok, Cinere Depok

Alamat catering akekahan,aqiqah 2017, Tapos Depok Sesuai syariat


Leave a comment